Tri Suswati Tito Karnavian resmi mengundurkan diri sebagai Ketum Bhayangkari dan Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari. Foto: Medcom.id/Candra Yuri
Tri Suswati Tito Karnavian resmi mengundurkan diri sebagai Ketum Bhayangkari dan Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari. Foto: Medcom.id/Candra Yuri

Istri Tito Karnavian Mundur dari Bhayangkari

Nasional polri
Juven Martua Sitompul • 29 Oktober 2019 13:13
Jakarta: Istri Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Tri Suswati Tito Karnavian resmi mengundurkan diri sebagai Ketua Umum Bhayangkari dan Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari. Hal ini menyusul mundurnya Tito sebagai Kapolri.
 
Tri bersyukur sempat mengemban tugas-tugas tersebut. Dia juga mengklaim telah bekerja keras melaksanakan tugas dengan maksimal.
 
"Saya telah mencoba untuk bekerja keras mewujudkan tujuan dan amanah yang diberikan kepada saya, melanjutkan kerja-kerja dari para senior-senior sebelumnya dalam melaksanakan program-program Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari," kata Tri di Auditorium STIK-PTIK, Jakarta Selatan, Selasa, 29 Oktober 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia berharap kerja keras tersebut bermanfaat bagi keluarga besar Polri dalam menjaga ketertiban dan keamanan negara. Termasuk, meraih kepercayaan publik terhadap Polri.
 
"Semoga hasil kerja keras tersebut bisa bermanfaat bagi keluarga besar Polri dan institusi Polri dalam mencapai tujuannya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Dan yang pasti juga dalam meraih kepercayaan publik kepada Polri," kata Tri.
 
Di akhir sambutannya, Tri berterimakasih atas dukungan semua pihak. Dia juga meminta maaf jika selama kepengurusannya terdapat hal-hal yang tidak berkenan bagi seluruh pengurus maupun anggota Bhayangkari di Indonesia.
 
"Saya mohon maaf lahir dan batin, tidak ada maksud saya untuk menyakiti bapak-bapak dan ibu-ibu semua. Semua adalah amanah yang diberikan kepada saya untuk mencapai tujuan-tujuan organisasi," katanya.
 

(MBM)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif