Bantuan diberikan KPK untuk korban gempa Cianjur/Pengiriman bantuan/Humas KPK
Bantuan diberikan KPK untuk korban gempa Cianjur/Pengiriman bantuan/Humas KPK

Bantu Korban Gempa Cianjur, KPK Pastikan Akurasi

Candra Yuri Nuralam • 30 November 2022 17:58
Jakarta: Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa di Cianjur, Jawa Barat. Bupati Cianjur Herman Suherman dan Sekretaris Daerah Cecep S Alamsyah yang menerima donasi itu di Pendopo Kabupaten Cianjur.
 
"Dalam kesempatan ini kami juga ingin menyampaikan donasi semoga bisa membantu para korban yang terdampak bencana ini," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) KPK Cahya H Harefa melalui keterangan tertulis, Rabu, 30 November 2022.
 
Donasi itu diberikan Korpri KPK. Bantuan korban gempa berisikan uang tunai, makanan, minuman, pakaian, perlengkapan bayi dan anak, peralatan ibadah, perlengkapan mandi, serta kebutuhan untuk tidur.
 

Baca: Operasi Pencarian Korban Hilang Gempa Cianjur Diperpanjang 3 Hari


"Mewakili insan KPK, kami menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam kepada para korban bencana," ucap Cahya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Herman Suherman menyambut baik barang yang diberikan oleh pegawai KPK itu. Dia berjanji donasi yang diberikan akan disalurkan ke warga yang membutuhkan.
 
"Kami akan mendistribusikan bantuan sosial ini sesegera mungkin dan secara tepat sasaran. Dukungan moril dan materiil ini sangat berarti dan menjadi penyemangat bagi kami untuk bisa segera bangkit dari kondisi ini," ujar Herman.
 
(ADN)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif