Ilustrasi. Dok. MI
Ilustrasi. Dok. MI

100 Paket Sembako Dibagikan ke Kelompok Tani di Sumbar

Nasional Bansos sembako Erick Thohir
Achmad Zulfikar Fazli • 24 Januari 2022 00:05
Jakarta: Sebanyak 100 paket sembako dibagikan kepada kelompok tani dan PKH yang ada di Jorong Suliti, Nagari Surian, Kabupaten Solok, Sumatra Barat (Sumbar). Pembagian sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat, terutama di masa pandemi covid-19 saat ini.
 
“Kami berharap kehadiran kami dapat meringankan beban masyarakat, dan kita sebagai Sobat Erick Sumatra Barat siap membantu masyarakat dan memperjuangkan hak-hak masyarakat ke depan,” ujar Ketua DPD Sobat Erick Sumatra Barat, Nofriyaldi, dalam keterangan tertulis, Minggu, 23 Januari 2022.
 
Nofriyaldi mengatakan pihaknya bisa terus menjalin kerja sama dengan seluruh elemen masyarakat. Pihaknya juga memperkenalkan sosok Menteri BUMN Erick Thohir kepada masyarakat sebagai figur pemimpin yang baik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Beliau sebagai tokoh muda yang mempunyai integritas, inovasi, agamis, dan mampu menyelesaikan persoalan-persoalan yang terjadi, serta mampu memberi solusi,” ujar dia.
 
Sementara itu, Ketua Jorong Suliti, Ernis, berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Jorong Suliti. Dia pun mendoakan yang terbaik untuk Erick Thohir.
 
“Kami juga menaruh harapan yang besar kepada Bapak Erick untuk maju menjadi presiden tahun 2024. Karena kami melihat ada potensi besar pada Bapak Erick Tohir untuk membawa perubahan yang besar untuk Indonesia ke depan," ucap dia.
 
Baca: Relawan Tokoh Politik Didorong Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi
 
Menurut dia, ada banyak tokoh-tokoh yang menduduki jabatan-jabatan strategis di pemerintahan. Namun, dia menilai hanya Erick memiliki aksi nyata ke masyarakat.
 
Dia pun berharap pemerintah ke depannya bisa lebih memperhatikan masyarakat Jorong Suliti, terutama bidang ekonomi. Sebab, masih banyak masyarakat golongan ekonomi menengah ke bawah di Nagari Surian.
 
"Saya secara pribadi dan masyarakat Jorong Suliti umumnya, siap menjadi ring terdepan untuk melakukan sosialisasi tentang Bapak Erick,” kata dia.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif