ASN di Aceh Barat Ditangkap saat Pesta Narkoba

Muhammad Al Hasan 30 November 2018 05:00 WIB
narkoba
ASN di Aceh Barat Ditangkap saat Pesta Narkoba
Ilustrasi--Medcom.id
Meulaboh: Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Aceh Barat, berinisial J, 38 ditangkap aparat kepolisian. Ia digerebek bersama dua rekannya dalam sebuah pesta narkoba.

Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakarsa mengatakan ketiganya sudah diamankan. Mereka diduga mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu dan ganja kering.

"Tapi butuh waktu 3 x 24 jam untuk hasil pemeriksaan tes uji lab untuk memastikan mereka positif narkoba," kata Raden Bobby sebagaimana dilansir dari Antara, di Kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Barat, Kamis, 29 November 2018


Belakangan diketahui ASN itu merupakan putra dari Wakil Bupati Aceh Barat. Yang bersangkutan selama ini menjabat Seketaris Camat (Sekcam), Kabupaten Aceh Barat.

Kasat Narkoba Polres Aceh Barat Iptu Novrialdi menjelaskan ketiganya dibekuk petugas dari sebuah lokasi Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan. Saat dibekuk, ketiganya tidak melawan dan langsung dibawa ke Mapolres Aceh Barat untuk proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Bersama barang bukti satu linting rokok ganja dan satu paket sabu, beserta kaca pirek. Penangkapan ini berdasarkan informasi masyarakat ada dugaan kegiatan penggunaan narkoba," ujar dia.




(AZF)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id