Presiden Kunjungan Kerja ke Palembang
Presiden Joko Widodo (ketiga kiri) menyapa warga seusai menghadiri Temu Petani Lampung di Desa Palayangan, Pringsewu, Lampung. Foto: Antara/Puspa Perwitasari.
Palembang: Presiden Joko Widodo mengunjungi Palembang, Sumatra Selatan. Dia akan menyosialisasikan program dana desa 2019 dan menyerahkan surat keputusan (SK) mengenai perhutanan sosial.

Jokowi bertolak ke Palembang setelah kunjungan kerja di Lampung pada 23-24 November 2018. Presiden dan Ibu Negara Iriana tiba di Bandar Udara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Sabtu malam, 24 November 2018.

Presiden memulai agenda kunjungan kerjanya di Palembang pada Minggu pagi, 25 November 2018. Dia menghadiri penganugerahan gelar adat komering Sumatra Selatan di Griya Agung.


Selepas santap siang, Presiden akan menuju Palembang Sport and Convention Center. Dia menghadiri acara Evaluasi Kebijakan Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Sosialisasi Prioritas Penggunaan Dana Desa 2019.

Baca: Jokowi Minta Radin Inten II jadi Bandara Internasional

Pada sore hari, Presiden dijadwalkan menuju ke Taman Wisata Alam Punti Kayu di Alang Alang Lebar, Palembang. Jokowi bakal menyerahkan SK tentang perhutanan sosial.

Usai acara itu, Presiden dan rombongan akan menuju Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin II. Rombongan akan terbang kembali ke Jakarta dengan menggunakan pesawat kepresidenan Indonesia-1.





(OGI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id