KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa (tengah) memberikan keterangan pers usai dialog di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 3 September 2020. Foto: Antara/Moch Asim
KSAD Jenderal TNI Andika Perkasa (tengah) memberikan keterangan pers usai dialog di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur, Kamis, 3 September 2020. Foto: Antara/Moch Asim

KSAD Lantik Direktur Baru RSPAD

Nasional tni tni ad
Yogi Bayu Aji • 12 Oktober 2020 23:06
Jakarta: Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa memimpin serah terima jabatan dan laporan korps kenaikan pangkat perwira tinggi kepada 41 personel TNI AD. Salah satu yang mendapatkan kepercayaan baru yakni Brigadir Jenderal (Brigjen) Dewi Puspitorini.
 
Brigjen Dewi mengemban jabatan sebagai direktur profesional tenaga kesehatan (dirprofnakes) Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto. Direktorat ini menjadi organisasi baru di dalam struktur RSPAD.?
 
“Organisasi ini tadinya tidak ada, buat saya tugas baru ini adalah salah satu amanat yang harus saya emban dan pegang teguh, yang saya harus pertanggung jawabkan terhadap kesempatan yang diberikan terhadap saya dari pimpinan," kata Dewi dalam keterangan tertulis, Senin, 12 Oktober 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


?Menurut dia, jabatan ini menjadi tugas besar yang diserahkan KSAD. Dewi berjanji akan mejalankan semua tugas sebaik mungkin.
 
Baca: Ketua KPU Arief Budiman Dirawat di RSPAD Gatot Soebroto
 
Dia akan membuktikan profesionalisme tenaga kesehatan RSPAD mampu terus ditingkatkan. Dia mendorong seluruh tenaga kesehatan di RSPAS Gatot Soebroto untuk bekerja lebih baik lagi.?
 
"Agar kita bisa memberi pelayanan yang lebih baik khususnya TNI AD serta seluruh masyarakat,” ujar perempuan yang juga memiliki gelar dokter itu.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif