Dispenad merayakan ulang tahun ke-68 bersama wartawan. Foto: Medcom.id/Cindy
Dispenad merayakan ulang tahun ke-68 bersama wartawan. Foto: Medcom.id/Cindy

TNI AD Bangun Sinergi Lewat Olahraga

Nasional tni ad
Cindy • 08 Januari 2019 11:06
Jakarta: Merayakan ulang tahun ke-68, Dinas Penerangan Angkatan Darat (Dispenad) melakukan berbagai kegiatan. Salah satunya mengundang wartawan berpartisipasi dalam pertandingan voli dan tenis meja.

Acara tersebut diikuti 71 orang wartawan dan ratusan anggota Dispenad. "Kami merayakan ultah Dispenad ini bersama rekan media sekalian untuk membangun suasana kebersamaan dan sinergi di antara kita," ucap Kepala Sub Dinas (Kasubdis) Penerangan Media Cetak Letkol Infantri Paiman, Selasa, 8 Januari 2018.

Baca: Dispenad Ingin Tingkatkan Kualitas Prajurit Penerangan

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Dia mengatakan kegiatan bersama wartawan ini akan dilakukan secara rutin. Kegiatannya nanti seperti pertandingan olahraga dan makan bersama. "Kita akan lakukan rutin per tiga bulan agar ke depan bisa lebih baik lagi bersama rekan media," tuturnya. Selain olahraga bersama wartawan, rangkaian acara ulang tahun ke-68 Dispenad yakni
donor darah pada 9 Januari 2019. Donor darah akan diikuti anggota Dispenad wilayah Jakarta, Komando Pasukan Khusus (Kopassus), Puspomad (Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Darat),  hingga Penerangan Kostrad.

Pada 11 Januari 2019 akan dilakukan ziarah rombongan Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Dan pada 14 Januari 2019, sebagai acara puncak, yakni acara syukuran, hiburan, dan kegiatan sosial (anjangsana) tali asih bagi warakawuri (wanita yang ditinggal meninggal oleh suaminya yang anggota TNI), anak yatim piatu, anggota yang sedang sakit, dan pensiunan TNI.


(YDH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi