Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Truk Lindas Pejalan Kaki di Jakarta Barat

Nasional kecelakaan lalu lintas polri DKI Jakarta
Siti Yona Hukmana • 22 Juni 2021 10:15
Jakarta: Pejalan kaki, Keyla Amanda Julfanny, 12, tewas terlindas truk di dekat Mal Season City, Jalan Latumenten arah Selatan, Tambora, Jakarta Barat. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Senin, 21 Juni 2021.
 
"Akibatnya, pejalan kaki mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," kata Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Agus saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa, 22 Juni 2021.
 
Agus menuturkan peristiwa itu berawal dari truk trailer berpelat B 9240 UEM yang dikemudikan Eko Prasetiyo, 30, melaju di Jalan Latumenten dari arah Utara menuju Selatan. Saat di putaran Season City, truk melindas korban.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat akan memutar arah, roda belakang sebelah kanan menabrak pejalan kaki saudari Keyla yang sedang menyeberang jalan dari arah Barat menuju Timur (dari sebelah kanan)," ungkap Agus.
 
Baca: Pengendara Matik Tewas di Ciputat Tewas Terlindas Truk
 
Jenazah dievakuasi ke RSUD Tangerang. Sementara itu, pengemudi truk dibawa ke kantor kepolisian terdekat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut guna mengetahui penyebab kecelakaan.
 
(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif