Ilustrasi meninggal. Medcom.id
Ilustrasi meninggal. Medcom.id

WN Korea Ditemukan Tewas Gantung Diri di Apartemen Jaksel

Nasional dki jakarta wna
Media Indonesia.com • 02 Oktober 2020 00:27
Jakarta: Warga negara asing (WNA) asal Korea, Yong Seok Lim, 35, ditemukan tewas di sebuah apartemen di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu, 30 September 2020. Yong Seok Lim diduga kuat mengakhiri hidup dengan gantung diri.
 
"Dugaannya bunuh diri karena tidak ada tanda-tanda kekerasan. Tapi lagi divisum," kata Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Jimmy Christian dalam keterangan tertulis, Kamis, 1 Oktober 2020.
 
Jimmy mengungkapkan dari keterangan rekan korban, Yong Seok Lim seharian tak keluar dari kediamannya. Korban juga tidak menyaut ketika dihubungi via telepon genggam.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rekannya lalu mendatangi kediaman korban untuk memastikan keadaannya. Namun, apartemen terkunci dari dalam.
 
Teman-teman Yong Seok Lim lantas meminta bantuan petugas apartemen. Pintu apartemen berhasil didobrak dan tubuh Yong Seok Lim ditemukan tergantung di dalam kamar mandi dengan seutas kabel.
 
Jimmy menyebut Yong Seok Lim diduga mengakhiri hidup karena stres. "Kata teman-temannya ada masalah kerjaannya. Karena covid-19 ini kerjannya banyak yang rugi atau apa lah. Jadi banyak pikiran. Dugaan teman-temannya seperti itu. Kalau kita (lihat) kan tidak ada tanda-tanda kekerasan," ungkap Jimmy.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif