Hermawan Kertajaya.(foto:Antara/Audy Alwi
Hermawan Kertajaya.(foto:Antara/Audy Alwi

Mahasiswa Kompetisi Bisnis di Jakarta Marketing Week 2014

Nasional marketing
Nia Deviyana • 08 Mei 2014 22:09
medcom.id, Jakarta: Untuk menantang kreativitas mahasiswa Indonesia, Semen Indonesia dan MarkPlus, Inc menghadirkan kompetisi bisnis bertajuk "Wow Case Competition", yang telah masuk dalam agenda Jakarta Marketing Week 2014.
 
Sebanyak 24 tim dari berbagai universitas di seluruh Indonesia akan mempertontonkan kemampuan mereka besok, Jumat (9/5). Dalam ajang ini, 24 tim ini akan berperan sebagai konsultan dengan misi memecahkan berbagai masalah dari tiap kasus yang diberikan.
 
Dalam ajang ini, Presiden Direktur PT. Semen Indonesia, Dwi Soetjipto hadir sebagai salah satu juri yang menilai kemampuan tiap tim.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain kompetisi bagi mahasiswa, Jakarta Marketing Week yang berlangsung mulai 7 Mei sampai dengan 13 Mei juga mengagendakan banyak acara, salah satunya seminar dan tanda tangan buku berjudul Wow Service is Care karangan pakar pemasaran sekaligus Founder & CEO of MarkPlus, Inc, Hermawan Kartawijaya. Dipresiksi, event marketing terbesar ini akan mampu menarik 5.000 marketer di seluruh Indonesia.
 
(FIT)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif