Penyerangan. Ilustrasi: MI.
Penyerangan. Ilustrasi: MI.

Tim Khusus Dibentuk Buru Pembacok Anggota FBR

Nasional penganiayaan
Siti Yona Hukmana • 24 April 2019 17:12
Jakarta: Polres Metro Jakarta Barat membentu tim khusus (timsus) untuk memburu pembacok anggota Forum Betawi Rempug (FBR) Mohammad Usen. Polisi bakal mencari pelaku sampai dapat.
 
"Saat ini kami bersama Polsek Tanjung Duren sudah membentuk tim khusus untuk memburu pelakunya," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP Eddy Suranta Sitepu saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu, 24 April 2019.
 
Olah tempat kejadian perkara (TKP) sudah dilakukan. Kemudian, polisi juga telah memeriksa kamera closed-circuit television (CCTV) yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat ini kami sudah mengidentifikasi pelakunya dan sedang dalam pengejaran," ujar Eddy.
 
Usen tewas dibacok oleh sekelompok orang di kawasan Hotel Suba, Jalan Daan Mogot 1, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Selasa, 23 April 2019 pukul 02.30 WIB. Pelaku diduga pengunjung Diskotek Widya.
 
Baca: Kronologi Pembacokan Anggota Forum Betawi Rempug
 
Peristiwa pembacokan ini diduga berawal kelompok masyarakat bertikai di dalam diskotek. Kemudian, kelompok FBR membubarkan aksi keributan tersebut agar tidak mengganggu warga sekitar.
 
Tak berapa lama, salah satu kelompok kembali lagi dan menyerang anggota FBR. Usen pun tewas setelah mendapatkan luka bacok di bagian tubuhnya.
 
Rekan lainnya mengalami putus pada jari tangan akibat luka bacok. Saat ini, korban masih menjalani perawatan medis di rumah sakit daerah Jakarta Barat.
 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif