Romy Heran Aksi Presiden saat Pembukaan Asian Games Dipermasalahkan

Faisal Abdalla 20 Agustus 2018 03:56 WIB
asian games 2018
Romy Heran Aksi Presiden saat Pembukaan Asian Games Dipermasalahkan
Presiden Joko Widodo . (ANT/Wahyu Putro A)
Jakarta: Presiden Joko Widodo mengejutkan banyak pihak saat acara upacara pembukaan Asian Games 2018. Presiden tampil dalam sebuah video dengan mengendarai motor ala film Mission Impossible. 

Aksi presiden ini menuai banyak pujian, namun ada juga sejumlah pihak yang mencibir. Sebagian pihak menuding Presiden Jokowi tak jujur karena tidak mengakui kepada publik aksinya tersebut diperankan oleh pemeran pengganti (stuntman). 

Menanggapi hal itu, Ketua Umum Partai Persatuan Pembanguna (PPP) Romahurmuziy mengaku heran dengan pihak-pihak yang mempermasalahkan aksi Jokowi tersebut. 


"Saya malah kaget kalau ada yang menyangka itu tidak pakai stuntman. Karena kita semua, sebagai masyarakat biasa, pasti tahu pak Jokowi pakai stuntman," kata Romy di Gedung Joang 45, Cikini, Jakarta Pusat, Minggu, 19 Agustus 2018. 

Romy mengatakan seorang presiden memiliki standar keselamatan. Dia menyebut protokoler kepresidenan tidak akan mengijinkan presiden Jokowi melakukan adegan itu sendiri, sehingga sangat wajar apabila sebagian aksi presiden itu diperankan oleh pemeran pengganti. 

"Aneh kalau ada yang mikir tidak pakai stuntman. Jackie Chan saja yang artis profesional pakai stuntman di sebagian adegan-adegan filmnya, apalagi seroang Joko Widodo," tandas Romy.  



(LDS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id