Pemasok Ganja ke Ozzy Albar Diburu

Siti Yona Hukmana 13 September 2018 13:56 WIB
narkoba
Pemasok Ganja ke Ozzy Albar Diburu
Ozzy Albar, putra vokalis God Bless Ahmad Albar. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Jakarta: B, pemasok ganja dan sabu kepada Ozzy Albar, putra rocker Ahmad Albar, diburu polisi. Dia menjadi buron setelah OA ditangkap Senin, 10 September 2018.

"OA ini mendapatkan barang dari inisial B. Sekarang kita sedang mencari dia (B) itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 13 September 2018.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Timur itu menerangkan B dan Ozzy bertransaksi narkotika di dalam mal di Cinere, Depok, Jawa Barat. Putra vokalis God Bless itu membeli barang haram seberat 5 gram.


"Sisa 2,66 gram, selebihnya sudah digunakan. Sisa ini yang kita temukan di saku celana kanan OA," ujar Argo.

Argo membeberkan Ozzy sudah menggunakan ganja dan sabu sejak 2008. "Alasannya mula-mula karena ingin mencoba. Mencicipi, lalu ketagihan," beber Argo.

Baca: Giliran Putra Keempat Ahmad Albar Terlibat Narkoba

Kepala Subdit II Direktorat Reserse Narkoba AKBP Dony Alexander mengatakan Ozzy memiliki riwayat penyakit insomnia. Namun, Dony belum bisa memastikan apakah insomnia membuat Ozzy menggunakan barang haram itu. 

"Yang bersangkutan (OA) masih menggunakan obat penenang (makanya mukanya lesu). Memang ada resep dokter," kata Dony.

Ozzy resmi ditahan hari ini di Rumah Tahanan (Rutan) Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Ia dikenakan Pasal 111 ayat 1 Undang-undang Narkotika dengan hukuman penjara empat tahun.



(OGI)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id