Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Jelang Hari Buruh, 1.500 Anggota KSPSI Dapat Sembako dari Kapolri

Nasional polri buruh sembako pandemi covid-19 Kapolri Listyo Sigit Prabowo
MetroTV • 28 April 2022 13:40
Jakarta: Wakil Kepala Polri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono menyerahkan bantuan sembako dari Kapolri. Hal ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada buruh yang terdampak pandemi covid-19. 
 
Bantuan sebanyak 1.500 paket sembako yang diberikan merupakan bagian dari 67 ribu paket sembako yang sudah disalurkan oleh Polri untuk buruh di delapan provinsi di Indonesia.
 
Bantuan sembako diserahkan langsung untuk anggota Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI). Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian antara Polri kepada buruh yang terdampak covid-19

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ini merupakan sinergitas antara KSPSI bersama Polri. Bagaimana kita menjadi mitra yang baik dan sama-sama membangun bangsa Indonesia," kata Presiden KSPSI, Andi Gani Nena Wea, dalam tayangan Metro Pagi Primetime di Metro TV, Kamis, 28 April 2022.
 
Menurut Andi, ini merupakan kelanjutan sinergi buruh dengan polisi usai menjalani program vaksinasi presisi yang diadakan Polri. "Ini kelanjutan dari vaksinasi presisi, vaksinasi booster presisi, selanjutnya kita berdiskusi dengan Kapolri tentang bagaimana membantu buruh-buruh yang terdampak covid-19," terang dia. 
 
Baca: Pemudik Pakai Motor Diimbau Beralih ke Kendaraan Umum
 
Pemberian sembako ini berdekatan dengan peringatan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei. Pada setiap peringatan Hari Buruh, ribuan buruh biasanya melakukan aksi demonstrasi. (Fauzi Pratama Ramadhan) 
 
(UWA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif