Direskrimum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suyudi Ario Seto. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana
Direskrimum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suyudi Ario Seto. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana

Polisi Bentuk Tim Gabungan Usut Teror Cairan Kimia

Nasional aksi teror
Sri Yanti Nainggolan • 16 November 2019 02:35
Jakarta: Polda Metro Jaya menyambangi lokasi penyiraman terhadap enam siswi SMP di Jakarta Barat. Polisi menggali informasi terkait kejadian yang meresahkan tersebut.
 
Seperti melansir Antara, Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Suyudi Ario Seto turun ke Jalan Mawar, Srengseng, Kembangan, Jakara Barat. Ia bertemu dengan Kepala Unit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat Inspektur Satu (Iptu) Dimitri Mahendra yang telah lebih dulu berada di lokasi.
 
"Masih didalami oleh jajaran Polda dan Polres Jakarta Barat," singkat Suyudi di lokasi, Jumat, 15 November 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Suyudi mengatakan Polda Metro Jaya akan membentuk tim gabungan dengan Polres Jakarta Barat. Tim gabungan ini akan mendalami motif maupun barang bukti yang digunakan pelaku.
 
"Kami sudah membentuk tim gabungan antara Polda Jaya dan Polres Jakarta Barat dalam mengungkap kasus penyiraman air keras pada siswi SMP 207," ujar dia.
 
Enam siswi SMPN 207 Kembangan menjadi korban penyiraman cairan kimia oleh orang tak dikenal sepulang sekolah, Jumat, 15 November 2019. Kejadian tersebut merupakan insiden yang ketiga.
 
Peristiwa penyiraman pertama terjadi pada dua siswi SMPN 229 Kebon Jeruk pada Selasa, 5 November 2019. Insiden penyiraman cairan kimia lalu menimpa pedagang sayur di Taman Aries, Meruya Utara, Kembangan, pada Jumat, 8 November 2019.
 

(AGA)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif