Kehadiran Command Center Polri dapat memaksimalkan penanganan dan pemantauan arus lalu lintas sepanjang Mudik 2022. Metro TV
Kehadiran Command Center Polri dapat memaksimalkan penanganan dan pemantauan arus lalu lintas sepanjang Mudik 2022. Metro TV

Headline News

Command Center Korlantas Polri Tol Jakarta-Cikampek Integrasikan Sistem Pengawas

Nasional Mudik Lebaran Mudik Lebaran 2022 Info Mudik Mudik 2022
MetroTV • 26 April 2022 21:35
Jakarta: Command Center dan Kantor Patroli Jalan Raya (PJR) Korlantas Polri di KM29 Tol Jakarta-Cikampek resmi beroperasi. Berkantornya Korlantas Polri di ruas tol Jakarta-Cikampek diyakini dapat memaksimalkan penanganan dan pemantauan arus lalu lintas sepanjang Mudik 2022. 
 
Command center ini akan mengintegrasikan seluruh kamera pengawas dari instansi lain. Mulai dari Jasa Marga, Jasa Raharja, serta Kementerian Perhubungan. 
 
Terintegrasinya sistem pengawasan berbagai instansi di satu lokasi diharap bisa memaksimalkan pemantauan arus lalu lintas pada musim mudik. Terutama di ruas Tol Cikampek yang sangat padat. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dengan satu kamera yang canggih ini, kita bisa melihat dengan jendela yang sama akan apa yang ada di lapangan,” ujar Kakorlantas Polri Irjen Pol. Firman Santyabudi dalam program Headline News, Selasa, 26 April 2022. (Fatha Annisa)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif