Penyerangan. Ilustrasi: MI.
Penyerangan. Ilustrasi: MI.

Polisi Mengantongi Identitas Penusuk Pengunjung Ancol

Nasional kasus pembunuhan
Siti Yona Hukmana • 02 Juli 2019 12:38
Jakarta: Polisi sudah mengantongi identitas penusuk Hilarius Ladja, 31, pengunjung Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Korps Bhayangkara sedang menyelidiki terduga pelaku.
 
"Pelaku masih dalam proses penyelidikan kita. Kalau identitas pelaku kami sudah mengarahkan pada orang yang kami curigai," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susianto saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa, 2 Juli 2019.
 
Meski demikian, Budhi belum bisa menjelaskan detail pelaku-pelaku penganiaya Hilarius. Hingga saat ini, para pelaku masih diburu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kita sedang bekerja sama dengan pihak Ancol kebetulan juga di beberapa area Ancol ada beberapa daerah yang terkover CCTV itu juga sedang kita koordinasikan," ungkap Budhi.
 
Menurut dia, korban ditusuk sebanyak sembilan kali oleh pelaku. Insiden itu terjadi setelah adanya keributan antara korban dan kelompok pelaku.
 
Baca: Pengunjung Ancol Tewas Ditusuk
 
"Saat ini kita sedang mengecek kamera CCTV di sekitar Ancol," ujar Budhi.
 
Hilarius tewas dianiaya orang tidak dikenal sdi kawasan pantai Ancol Minggu, 30 Juni 2019 pukul 01.00 WIB. Saat itu, Hilarius tengah berkumpul dengan tiga temannya. Ia meninggal saat perjalanan menuju ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.
 

(OGI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif