DKMG menyalurkan donasi 15 tabung oksigen dan 90 dus susu UHT dari PT Frisian Flag Indonesia, Kamis, 5 Agustus 2021. Foto: Medcom.id/Anggi Tondi Martaon
DKMG menyalurkan donasi 15 tabung oksigen dan 90 dus susu UHT dari PT Frisian Flag Indonesia, Kamis, 5 Agustus 2021. Foto: Medcom.id/Anggi Tondi Martaon

DKMG Salurkan 90 Dus Susu UHT dan Tabung Oksigen dari Frisian Flag

Nasional Virus Korona Media Group covid-19 pandemi covid-19 Dompet Kemanusiaan Media Group
Anggi Tondi Martaon • 05 Agustus 2021 12:40
Jakarta: Dompet Kemanusiaan Media Group (DKMG) menyalurkan donasi 15 tabung oksigen berkapasitas enam meter kubik dan 90 dus susu ultra-high temperature (UHT). Bantuan itu diberikan PT Frisian Flag Indonesia melalui Benihbaik.com.
 
"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini, membantu RS (rumah sakit) dalam menyediakan oksigen bagi pasien," kata perwakilan DKMG Firdaus Dayat di Kompleks Media Group, Kedoya, Jakarta, Kamis, 5 Juli 2021.
 
Bantuan ini diserahkan kepada satu RS di Kudus, Jawa Tengah (Jateng). Pengiriman bantuan dilakukan JNE.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Indonesia dapat Kiriman 3 Juta Vaksin Covid-19 dari Prancis
 
Co Founder Benihbaik.com Anggit Hernowo menyambut baik bantuan dari Frisian Flag. Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat dalam penanganan covid-19.
 
"Bantuan ini sangat penting karena kita membantu RS dan tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam penanggulangan covid-19," kata Anggit.
 
Menurut dia, susu amat dibutuhkan tenaga kesehatan. Pasalnya, tenaga kesehatan harus tetap bugar saat menjalankan tugas selama pandemi.
 
(OGI)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif