Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mendatangi acara silaturahmi relawan Capres-Cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat. Medcom.id/ Siti Yona Hukmana
Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mendatangi acara silaturahmi relawan Capres-Cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat. Medcom.id/ Siti Yona Hukmana

Menhub Budi Nyanyi Tiga Lagu di Acara Relawan Jokowi-Ma'ruf

Nasional
Siti Yona Hukmana • 04 Mei 2019 02:00
Jakarta: Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mendatangi acara silaturahmi relawan Capres-Cawapres Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat. Ia tiba pukul 20.30 WIB.
 
Setibanya di lokasi Budi Karya langsung disambut meriah oleh relawan Jokowi-Ma'ruf. Tak lama, ia diminta untuk bernyanyi di panggung.
 
Budi pun menyanggupi permintaan sejumlah relawan. Dengan pakaian kemeja putih dan celana berwarna hitam ia melantunkan tiga lagu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lagu pertama yang dinyanyikan dengan judul 'Ku Tak Bisa', kemudian 'Bento' dan 'Rumah Kita'. Lagu Bento dan Rumah Kita dinyanyikan Budi bersama Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi- Ma'ruf, Abdul Kadir Karding.
 
Budi dan Sekjen DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu tampak santai bernyanyi di atas panggung. Budi mengaku memang senang bernyanyi.
 
"Karena diajak nyanyi ya nyanyi. Hobinya nyanyi," ujar Budi di FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat, 3 Mei 2019.
 
Budi menyambut positif acara silaturahmi yang digelar oleh relawan Jokowi-Ma'ruf. Menurut dia, kegiatan itu memang perlu dilakukan setelah rakyat Indonesia menjalani Pemilu 2019. Dalam kegiatan itu, ia berharap rakyat Indonesia bisa kembali bersatu yang tadinya dinilai terpecah belah.
 
"Ini suatu acara yang membuat suatu kegembiraan bersama. Kita ingin Indonesia satu, kita tidak boleh terpecah-terpecah, kita bersaudara, kita satu bangsa, banyak tugas lain yang harus kita lakukan. Indonesia harus bangkit, Indonesia akan menjadi yamg hebat, karena itu kita harus bersatu," pungkas Budi.
 

 

(NUR)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif