Penemuan mayat. Ilustrasi: Medcom.id/Mohammad Rizal
Penemuan mayat. Ilustrasi: Medcom.id/Mohammad Rizal

8 Saksi Dikorek Menguak Kematian Bripka Matheus

Nasional penemuan mayat
Siti Yona Hukmana • 02 Januari 2019 11:19
Jakarta: Polisi telah memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui penyebab tewasnya anggota Polresta Depok Bripka Matheus De Haan, 54, di parkiran Tempat Pemakaman Umum (TPU) Mutiara, Depok. Pasalnya, kematian Bripka Matheus masih penuh misteri.
 
"Sudah delapan saksi kita periksa," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada Medcom.id, Rabu, 2 Januari 2019.
 
Menurut dia, saksi-saksi yang diperiksa adalah masyarakat yang berada di lokasi kejadian. Mereka dimintai keterangannya seputar hal yang mereka ketahui soal kematian Bripka Matheus pada Senin, 31 Desember 2018 pukul 18.30 WIB.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Polisi telah membentuk tim untuk menyelidiki peristiwa ini. Pasukan Unit Puslabfor, Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri, Polda Metro Jaya, dan Polresta Depok bergabung untuk mengungkap kematian personel pengganti (BKO) Satuan Tugas Antiteror Polda Metro Jaya itu.
 
Baca: Polisi: Bripka Matheus Alami Luka Tembak
 
Bripka Metheus meregang nyawa di area lahan kosong dekat tempat pemakaman umum (TPU) Mutiara, Jalan Mahakam, Kecamatan Pancoran Mas, Depok, tepat pada malam tahun baru. Jasadnya ditemukan warga dalam kondisi terluka di bagian kepala, seperti bekas tembakan.
 
Warga menemukan sebuah telepon genggam, senjata api, dan motor miliknya di lokasi kejadian. Apakah Brikpa Matheus bunuh diri atau dibunuh, masih diselidiki kepolisian.
 

(OGI)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi