Menteri Agama Fachrul Razi menggelar lomba senam antarguru madrasah se-Jabodetabek - Medcom,id/Theofilus Ifan Sucipto.
Menteri Agama Fachrul Razi menggelar lomba senam antarguru madrasah se-Jabodetabek - Medcom,id/Theofilus Ifan Sucipto.

Kemenag Budayakan Madrasah Sehat

Nasional kementerian agama
Theofilus Ifan Sucipto • 01 November 2019 11:36
Jakarta: Kementerian Agama (Kemenag) menggelar lomba senam antarguru madrasah se-Jabodetabek. Kegiatan itu dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional pada 25 November 2019.
 
Menteri Agama Fachrul Razi dan Wakil Menag Zainud Tauhid ikut serta dalam kegiatan tersebut. Dia mengingatkan peserta manfaat esensi senam.
 
"Menang atau kalah urusan nanti. Kita lakukan dengan semangat dan membuat kita sehat," kata Fachrul dalam sambutannya di Gedung Kemenag, Jakarta Pusat, Jumat 1 November 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kasubag TU Direktorat Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah M Sidik Sisdianto menyebut acara senam bersama adalah rangkaian menuju Hari Guru Nasional. Para guru nantinya bisa mengikuti aneka acara dari gowes bersama Fachrul hingga lomba foto dan vlog.
 
"Tanggal 21 sampai 23 November ada lomba inovasi pembelajaran untuk guru dan puncaknya di Lampung nanti, setelah itu ada simposium guru," tutur Sidik.
 
Para guru yang terlibat adalah mereka yang mengajar dari tingkat TK hingga SMA. Sidik menyebut acara itu bertujuan memperkenalkan sosok Fachrul.
 
"Serta membudayakan budaya sehat di lingkungan madrasah," ucap Sidik.
 

(JMS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif