Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso Jakarta Mohammad Syahril/Medcom.id/Yurike Budiman
Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso Jakarta Mohammad Syahril/Medcom.id/Yurike Budiman

Dua PDP Meninggal di RSPI

Nasional Virus Korona virus corona
Yurike Budiman • 07 April 2020 06:07
Jakarta: Sebanyak dua pasien dalam pengawasan (PDP) korona (covid-19) meninggal. Keduanya wafat saat dirawat di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso.
 
"Dua orang PDP meninggal dunia dalam 24 jam terakhir ini," kata Direktur Utama RSPI Sulianti Saroso, Mohammad Syahril, Senin, 6 April 2020.
 
Baca:Pasien Positif Korona Menjadi 2.491, 192 Sembuh

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun tidak dijelaskan lebih lanjut, sejak kapan kedua pasien tersebut dirawat di Sulianti Saroso. Pada Jumat, 3 April 2020, dua pasien positif korona juga meninggal di RSPI.
 
Syahril mengatakan, hingga hari ini, RSPI Sulianti Saroso merawat 24 pasien korona. Sebanyak 13 orang merupakan pasien positif korona, sementara 11 orang lainnya berstatus PDP.
 
"Pasien yang masih dirawat di Ruang Mawar 1 ada sembilan pasien, di Ruang Mawar 2, ada 11 pasien dan yang dirawat di ICU (Intensive Care Unit) 4 pasien," kata Syahril.
 
Empat pasien yang berada di ruang ICU terdiri dari dua pasien positif dan dua PDP.
 
Terkait jumlah ODP (orang dalam pemantauan) yang datang ke pos pemantauan yang buka hingga pukul 21.00, per hari ini ada 10 ODP. Jika diakumulasi, jumlah ODP yang datang ke RS Sulianti Saroso untuk berkonsultasi ataupun melaporkan gejala terkait korona mencapai 2.807 orang.
 

(ADN)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif