Caption: Direktur Pemberitaan Metro TV Don Bosco Selamun (tengah) bersama  Ahmad Muhsin (kiri) dan Mitha Meinansi. Medcom.id/ Surya P
Caption: Direktur Pemberitaan Metro TV Don Bosco Selamun (tengah) bersama Ahmad Muhsin (kiri) dan Mitha Meinansi. Medcom.id/ Surya P

Metro TV Beri Bantuan ke Kontributor Terdampak di Palu

Nasional metro tv
Surya Perkasa • 08 Desember 2018 00:02
Palu: Manajemen Metro TV memberikan bantuan untuk dua kontributor yang menjadi korban saat gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah. Direktur Pemberitaan Metro TV Don Bosco Selamun mengapresiasi profesionalitas Ahmad Muhsin dan Mitha Meinansi.
 
"Ini bentuk apresiasi dan bantuan dari seluruh rekan-rekan dan kantor," kata Don Bosco di posko pendidikan Media Group, Palu, Sulteng, Jumat, 7 Desember 2018.
 
Istri Muhsin tengah hamil tua saat bencana terjadi. Namun hal tersebut tidak menjadi alasan bagi Muhsin untuk absen dari profesinya sebagai jurnalis dan terus menjalankan tugas peliputan bencana di Sulawesi Tengah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Mitha yang asli Palu juga terus berkontribusi menjadi jendela informasi pemirsa Metro TV. Dia bahkan ikut menjadi tim relawan untuk Yayasan Media Group menyalurkan bantuan.
 
Don Bosco mengatakan Metro TV terus menjaga pemberitaan bencana sejak Gempa Aceh terjadi. Hal ini yang membuat bantuan dari penonton ke korban bencana lewat Dompet Kemanusiaan Media Group dengan cepat terkumpul.
 
Bantuan yang telah dikumpulkan Yayasan Media Group mencapai Rp51,17 miliar untuk Palu, Sigi dan Donggala. Bantuan ini disalurkan dalam bentuk program hunian sementara dan program lain, seperti sekolah darurat bagi anak korban bencana.
 
"Metro TV hanya menjadi jendela bagi pemirsa dan warga Indonesia untuk menyalurkan bantuan," jelas dia.
 

(SCI)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:25
  • SUBUH04:35
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA18:59

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif