Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

SN Dipastikan Tidak Sadar Saat Dibawa RS Polri

Nasional bunuh diri
Zaenal Arifin • 07 Februari 2020 03:07
Jakarta: Rumah sakit (RS) Polri Kramat Jati membantah SN, 14, siswi SMPN 147 Ciracas yang mencoba bunuh diri masih sadar setelah lompat dari lantai tiga sekolahnya. SN dipastikan masuk ke RS dalam keadaan tidak sadar.
 
"Masuk rumah sakit tidak sadar, dan langsung masuk ruang ICU (Intensive Care Unite)," kata Kepala instalasi sentral visum dan medipolegal RS Polri Kramat, Kombes Edy Purnomo saat dikonfirmasi, Jakarta, Kamis, 6 Februari 2020.
 
Siswi kelas 8 itu tiba di RS Polri Selasa, 14 Januari 2020, sekitar pukul 20.00 WIB. Sebelum dibawa ke RS Polri, SN sempat dibawa ke RS Tugu Ibu, namun karena keterbatasan alat, yang bersangkutan akhirnya dirujuk ke RS Polri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


SN menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis, 16 Januari 2020 sekitar pukul 16.15 WIB. Dia dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jaktim, Jumat, 17 Januari 2020.
 
"Dirawat cuma satu hari," katanya singkat.
 
Sebelumnya, Kepala sekolah SMPN 147 Narsun menyebut SN masih sadar setelah lompat dari lantai tiga gedung sekolah, hingga dibawa ke rumah sakit. Pihak sekolah melakukan pengawasan dan pendampingan kepada korban selama dirawat di rumah sakit.
 

(JMS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif