Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

Jakarta Diguyur Hujan di Akhir Pekan

Nasional cuaca jakarta prakiraan cuaca
Candra Yuri Nuralam • 19 Januari 2020 05:48
Jakarta: Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan membasahi Jakarta sejak siang hari. Beberapa daerah bakal mengalami hujan petir dan angin kencang.
 
"Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Jakarta Timur pada sore hari," tulis BMKG dalam situs resminya, Minggu 19 Januari 2020.
 
Di Jakarta Barat pada pagi hari akan berawan. Pada siang sampai dini hari Jakarta Barat diprediksi hujan ringan. Suhu dipediksi ada pada angka 24 sampai 32 derajat celcius dengan kelembapan 80 sampai 95 persen.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian, di Jakarta Pusat juga akan berawan pada pagi hari. Jakarta Selatan akan hujan lokal setelahnya. Suhu di Jakarta Pusat diprediksi ada pada angka 25 sampai 32 derajat dengan kelembapan 80 sampai 95 persen.
 
Lalu, di Jakarta Selatan akan berawan pagi, dan malam hari. Jakarta Selatan akan diguyur hujan sedang pada siang dan dini hari. Suhu di Jakarta Selatan diprediksi 24 sampai 32 derajat dengan kelembapan 80 sampai 95 persen.
 
Selanjutnya, di Jakarta Timur akan berawan pada pagi, dan malam hari. Hujan sedang diprediksi akan guyur Jakarta Timur pada siang dan dini hari. Suhu diprediksi 24 sampai 32 derajat dengan kelembapan 80 sampai 95 persen.
 
Kemudian, daerah Jakarta Utara akan memulai hari dengan cuaca berawan pad pagi sampai siang hari. Jakarta Utara akan hujan lokal mulai dari malam sampai dini hari. Suhu diprediksi 25 sampai 32 derajat celcius dengan kelembapan 80 sampai 95 persen.
 
Terakhir, daerah Kepulauan Seribu juga akan memulai hari dengan cuaca berawan pada pagi dan siang hari. Kepulauan Seribu akan diguyur hujan lokal pada malam sampai dini hari. Suhu diprediksi 26 sampai 30 derajat celcius dengan kelembapan 80 sampai 95 persen.

 

(ADN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif