Kepala Biro Hukum dan Humas MA, Abdullah/MI/Ramdani.
Kepala Biro Hukum dan Humas MA, Abdullah/MI/Ramdani.

Kabiro Hukum dan Humas MA Abdullah Meninggal

Nasional Obituari mahkamah agung Mahkamah Agung RI
Cindy • 31 Oktober 2020 09:23
Jakarta: Mantan juru bicara Mahkamah Agung (MA), Abdullah, dikabarkan meninggal pada Sabtu dini hari, 31 Oktober 2020. Kepala Biro Hukum dan Humas MA itu sempat dirawat di Rumah Sakit Siloam Surabaya, sebelum mengembuskan nafas terakhir.
 
"Telah berpulang ke rahmatullah, Abdullah, Kepala Biro Hukum dan Humas Mahkamah Agung sekitar pukul 01.45 WIB," kata jubir Mahkamah Agung, Andi Samsan Nganro lewat keterangan tertulis, Sabtu, 31 Oktober 2020.
 
Andi mengaku belum mengetahui penyebab Abdullah meninggal. Andi mengatakan Mahkamah Agung berduka atas kepergian pria kelahiran Jombang, Jawa Timur itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Semoga Allah mengampuni dosa-dosanya dan menempatkannya di surga. Dan semoga kelurga besar yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan," ucap Andi.
 
Hakim tinggi itu meninggal pada usia 57 tahun. Dia mengawali karir di Mahkamah Agung sebagai staf pada tahun 1992.
 
Karir Abdullah sebagai hakim dimulai sebagai Hakim Tingkat Pertama pada Pengadilan Negeri Praya pada tahun 1996. Jabatan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Malang pernah diembannya pada 2016.
 
Kemudian, Abdullah menjabat sebagai Kepala Biro Hukum dan Humas sejak 15 Juni 2017 sampai saat ini. Abdullah meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif