Kombes Eko Aniaya Tujuh Anak Buah
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Mochammad Iqbal. Foto Medcom.id Faisal Abdalla
Jakarta: Kepala Pusat Pendidikan Administrasi Lembaga Pendidikan Polri (Kapusdikmin Lemdikpol) Kombes Eko Trio Budhiniar menganiaya tujuh anak buahnya yang berjaga di pos jaga. Kejadian terjadi di pintu gerbang Pusdikmin, Bandung, Jawa Barat.
 
Kepala Biro Penenerangan Masyarakat, Divisi Humas Mabes Polri, Brigjen Mohammad Iqbal mengatakan kejadian terjadi sekira pukul 07.30 pagi tadi.
 
"Saat itu mobil boks yang membawa catering untuk para siswa hendak keluar gerbang. Pada saat yang bersamaan, Kapusdikmin datang dari arah luar, mau masuk dengan menggunakan kendaraan dinas," kata Iqbal dalam keterangannya, Selasa 26 Juni 2018.
 
Iqbal mengatakan kedua kendaraan itu berpapasan dan berhenti karena sama-sama tak bisa lewat. Lalu seorang petugas piket datang dan meminta mobil catering untuk mundur dan memberikan jalan untuk Eko terlebih dulu.
 
Namun saat itu juga, Eko malah turun dari kendaraannya sambil mengamuk dan memukul anggota yang sedang berjaga dengan helm baja yang ada di meja piket. Eko juga menanyakan keberadaan petugas piket yang lain.
 
"Setelah semua anggota piket terkumpul, kemudian oleh Kapusdikmin langsung dihantam pakai helm baja bergantian di kepala," tandasnya.
 
Belum ada keterangan lebih lanjut mengenai kondisi para petugas jaga yang diganjar helm baja oleh Eko. Namun Iqbal memastikan kasus ini akan ditindaklanjuti oleh Propam Polri.



(FZN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id