Keterangan Ozzy Albar Dianggap Janggal

Muhammad Al Hasan 14 September 2018 18:26 WIB
narkoba
Keterangan Ozzy Albar Dianggap Janggal
Ozzy Albar, putra vokalis God Bless Ahmad Albar. Foto: Medcom.id/Siti Yona Hukmana.
Jakarta: Polisi menyebut keterangan yang disampaikan Ozzy Albar, anak rocker legendaris Ahmad Albar, masih simpang siur. Dia belum mau terbuka soal siapa yang memasok narkoba kepadanya. Keterangannya justru dianggap janggal.

"Nomor teleponnya (pengedar), rumahnya di mana juga belum tahu sampai sekarang. Masih kita dalami," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Raden Prabowo Argo Yuwono, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 14 September 2018.

Menurut dia, Ozzy sulit diajak bekerja sama. Keterangan-keterangan yang disampaikan pun terkesan direka-reka. Kepada polisi, Ozzy menyebut hanya bertemu seseorang di mal. Dia tidak secara gamblang menjelaskan membeli narkoba.


"Tersangka sendiri pun menyampaikannya masih belum jelas pasti. Masih janggal," kata Argo.

Baca: Pengedar Sabu Jaringan Tangerang-Jakarta Ditangkap

Sikap yang tidak bekerja sama membuat polisi curiga Ozzy juga berperan sebagai pengedar. "Sedang kita dalami apakah dia juga berikan ke orang lain," kata Argo.

Dalam kasus ini, polisi tengah memburu pengedar berinisial B, pemasok ganja dan sabu kepada Ozzy Albar. Dia menjadi buron setelah Ozzy ditangkap Senin, 10 September 2018.

Kamis, 13 September, Ozzy resmi ditahan di Rumah Tahanan (Rutan) Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Atas perbuatannya Ozzy dikenakan Pasal 111 ayat 1 Undang-Undang Narkotika dengan ancaman hukuman penjara empat tahun.






(OGI)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id