Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbincang dengan salah satu dokter spesialis paru, Faisal Rizal Matondang. Youtube Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbincang dengan salah satu dokter spesialis paru, Faisal Rizal Matondang. Youtube Sekretariat Presiden

Jokowi Memahami Beratnya Beban Tenaga Medis

Nasional Virus Korona presiden jokowi
Theofilus Ifan Sucipto • 27 September 2020 11:25
Jakarta: Presiden Joko Widodo (Jokowi) berbincang dengan salah satu dokter spesialis paru, Faisal Rizal Matondang. Mereka membahas penanganan covid-19 (korona) di Indonesia pada Minggu, 27 September 2020.
 
Jokowi memahami beratnya tugas tenaga medis. Dia mengapresiasi seluruh tenaga medis yang berdedikasi.
 
"Saya bisa bayangkan betapa beratnya bertugas menangani covid-19 ini," kata Jokowi dalam video yang diunggah Youtube Sekretariat Presiden, Minggu, 27 September 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kepala Negara menyemangati Faisal dan seluruh tenaga medis di Indonesia. Apalagi mereka harus menggunakan alat pelindung diri (APD) yang tebal saat bertugas.
 
"Saya menyampaikan terima kasih, mengapresiasi yang tinggi, menghargai kerja keras yang tinggi dari para dokter dan tenaga medis yang berjuang,” ucap Jokowi.
 
Jokowi menyapa Faisal di sela-sela tugasnya di Rumah Sakit Penyakit Infeksi (RSPI) Sulianti Saroso, Jakarta Utara. Faisal bercerita bisa kembali bekerja setelah pulih dari covid-19.

 
Halaman Selanjutnya
Faisal menangani covid-19… …
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif