Megawati nonton bareng film pertama Puan Maharani - Medcom.id/Nur Azizah.
Megawati nonton bareng film pertama Puan Maharani - Medcom.id/Nur Azizah.

Megawati Nobar Film Pertama Puan

Nasional megawati
Nur Azizah • 26 November 2019 00:49
Jakarta: Ketua DPR Puan Maharani beradu akting dalam film Naga Bonar Reborn. Ini kali pertamanya Puan muncul di layar lebar sebagai pemain film.
 
Lantaran penasaran dengan hasilnya, Puan mengajak sang Ibu Megawati Soekarnoputri untuk nonton bareng. Puan menyampaikan Mega terhibur dengan film yang dibintangi Gading Marten itu.
 
"Filmnya lucu banget. Saya baru nonton setelah syuting satu tahun lalu. Kemudian komennya ibu (Mega) kenapa saya munculnya kurang lama padahal syutingnya dua hari," kelakar Puan di Plaza Senayan, Senin, 25 November 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Film Naga Bonar Reborn berkisah tentang seorang anak yang memiliki jiwa patriotisme. Naga juga memiliki semangat pantang mundur dalam menjaga NKRI.
 
"Ini satu film yang banyak memberikan inspirasi, dan saya bangga banget bisa ikut main di film ini. Saya rasa ini wajib untuk ditonton karena hal-hal yang tadi saya sampaikan," ucap dia.
 
Puan mengaku senang bisa berkontribusi dalam film tersebut. Latar belakangnya sebagai politis membuat Puan sedikit kelimpungan.
 
"Skrip lumayan banyak, berapa lembar kertas folio. Saya baru tahu menghafal itu enggak gampang karena antara muka, mimik, intonasi, sama yang dibacain itu harus sama," pungkas dia.
 
Dalam film ini, Puan berperan sebagai utusan Soekarno yang mengabarkan kemerdekaan Republik Indonesia ke pelosok daerah. Dalam nobar ini hadir juga Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Sosial Juliari Batubara, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, dan anggota DPR dari fraksi PDI Perjuangan.
 

(JMS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif