Anies Bagikan Makanan pada Pengungsi Banjir
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berikan bantuan makanan ke korban banjir. Foto: Istimewa
Jakarta: Hujan deras yang mengguyur Ibu Kota sejak Kamis, 15 Februari 2018 siang tadi mengakibatkan sejumlah wilayah tergenang. Salah satunya kawasan Cakung, Jakarta Timur.

Air yang merendam banjir memaksa warga untuk mengungsi. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sempat mengunjungi tempat pengungsian yang berada di Kantor Sekretariat RW 02 dan Masjid Al-Jihad Ilmi Kelurahan Cakung, Jakarta Timur.

Mantan Menteri Pendidikan ini lantas memberikan sekitar 200 boks makanan siap saji. Saat membagikan bantuan, Anies ditemani Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana dan Kepala Suku Dinas Sosial Jakarti Timur Benny Martha.


Benny mengatakan, pihaknya akan terus memantau kondisi pengungsi di Kelurahan Cakung Timur. Bantuan yang diberikan bersifat sementara. 

"Nanti bisa  ditambah kalau memang diperlukan. Intinya, kita lihat kondisi lapangan saja," kata Benny dalam keterangan tertulisnya, Jakarta Timur, Kamis, 15 Februari 2018. 
   
Benny mengaku akan terus berkoordinasi terkait permintaan bantuan. "Kami masih menunggu informasi apa saja yang dibutuhkan dari RT, RW, dan lurah. Warga silakan melapor jika merasa belum mendapatkan bantuan," tandas Benny.



(DMR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id