Kecelakaan ini terjadi Minggu, 23 Januari 2022, dini hari. Metro TV
Kecelakaan ini terjadi Minggu, 23 Januari 2022, dini hari. Metro TV

Metro Siang

Truk Tabrak Truk Mogok di Gatot Subroto, Satu Orang Tewas

Nasional kecelakaan lalu lintas DKI Jakarta kecelakaan truk Metro Siang
MetroTV • 23 Januari 2022 12:28
Jakarta: Pengemudi truk pengangkut hebel (bata ringan) tewas usai menghantam dump truck yang sedang berhenti di ruas Jalan Gatot Subroto, Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Kecelakaan ini terjadi dini hari tadi, 23 Januari 2022.
 
“Lagi berhenti, tiba-tiba ada mobil aja dari belakang. Saya lagi tidur,” ujar Sukma, sang pengemudi dump truck dilansir tayangan Metro Siang di Metro TV, Minggu, 23 Januari 2022.
 
Kecelakaan diduga terjadi akibat pengemudi truk bermuatan hebel mengantuk. Ditambah lagi, tidak ada rambu atau penanda yang menunjukkan dump truck dalam keadaan berhenti. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Truk bermuatan hebel diketahui melintas dari arah Semanggi menuju Cawang. Truk menghantam kendaraan dump truck yang berhenti di tengah jalan akibat kerusakan mesin dan tengah menunggu montir.
 
Rekaman video amatir yang diambil oleh warga sekitar menunjukkan kondisi truk bermuatan hebel dengan nomor polisi A 9412 B yang ringsek parah.
 
Korban tewas, Yuli, langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati. Kasus ini ditangani oleh Unit Laka Ditlantas Polda Metro Jaya. (Kaylina Ivani)

 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif