13 preman ditangkap polisi dan diamankan di Polsek Kembangan. Jakarta Barat. Foto: Medcom.id/Zakaria
13 preman ditangkap polisi dan diamankan di Polsek Kembangan. Jakarta Barat. Foto: Medcom.id/Zakaria

Polisi Temukan Sabu Saat Menangkap 'Mata Elang'

Nasional premanisme
Zakaria Habib • 08 November 2019 11:54
Jakarta: Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat menyita tiga bungkus sabu plastik kecil saat menangkap debt collector atau Mata Elang di wilayah Kembangan, Jakarta Barat. Operasi Sikat Jaya itu digelar sepanjang hari pada Rabu, 6 November 2019.
 
"Sasaran dalam operasi yang digelar kali ini adalah para Mata Elang serta para juru parkir liar yang kerap meresahkan masyarakat" kata Kapolsek Kembangan AKP Fahrul Sudiana saat dikonfirmasi, Jumat, 8 November 2019.
 
Dia mengatakan tiga bungkus sabu dibawa ADS, salah satu Mata Elang dari 13 orang yang ditangkap. Polisi juga mengamankan barang bukti minuman keras (miras) sebanyak 7 Dus yang berisi 84 botol dari penjual di daerah perumahan Kavling DKI Meruya Jakarta Barat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Saat ini belasan pelaku masih dalam proses penyidikan lebih lanjut oleh jajaran Polsek Kembangan. Menurut Fahrul, pihaknya akan terus melakukan Operasi Sikat Jaya sebagai langkah untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah
 
"Sebagai bentuk arahan dari pimpinan kami yaitu Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi untuk Zero Premanisme di wilayah Jakarta Barat," tutup Fahrul.
 

 

(ADN)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif