Ilustrasi tempat kejadian perkara, Medcom.id - M Rizal
Ilustrasi tempat kejadian perkara, Medcom.id - M Rizal

Pengunjung Ancol Tewas Ditusuk

Nasional kasus pembunuhan
Siti Yona Hukmana • 01 Juli 2019 23:38
Jakarta: Hilarius Ladja, 31 pengunjung Pantai Beach Pool Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara tewas akibat ditusuk orang tak dikenal pada Minggu, 30 Juni 2019 pukul 01.00 WIB. Penusukan itu terjadi setelah peristiwa keributan.
 
"Benar pada hari Minggu kemarin ada laporan melalui telepon oleh warga bahwa ada korban meninggal dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi di Jakarta, Senin, 1 Juli 2019.
 
Atas laporan itu, kata Argo, polisi yang tengah patroli mendatangi RSCM guna memastikan laporan. Setelah itu, petugas melapor ke Polsek Pademangan, Jakarta Utara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam insiden ini, polisi telah memeriksa tiga orang saksi. Mereka yakni Franky Sitania, Barney Patalala, dan Yosef Isak Patalala.
 
"Menurut keterangan saksi sempat terjadi keributan di lokasi," ujar Argo.
 
Saat ini Polsek Pademangan dan Polres Metro Jakarta Utara tengah menyelidiki kasus dengan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP), olah TKP, memeriksa dan mendata para saksi, dan melakukan identifikasi korban di RSCM. Hal ini dilakukan untuk memburu pelaku.
 

(EKO)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif