Ilustrasi Medcom.id.
Ilustrasi Medcom.id.

Kasus Positif Covid-19 di Cipayung Menurun

Nasional DKI Jakarta Virus Korona Pemprov DKI pandemi covid-19 Penularan covid-19
Zaenal Arifin • 11 Juni 2021 16:54
Jakarta: Kasus covid-19 di wilayah Rukun Tetangga (RT) 03/03 Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, sudah menurun. Banyak pasien covid-19 di wilayah ini yang sudah dinyatakan sembuh.
 
"Sampai hari ini, sudah ada sekitar 103 warga yang dinyatakan sembuh dan kembali ke rumahnya masing-masing," kata Ketua RW 03 Rosadi, di Cilangkap, Jaktim, Jumat, 11 Juni 2021.
 
Rosadi mengatakan jumlah warga yang sudah dinyatakan negatif covid-19 pada Senin, 7 Juni 2021, sebanyak 93 orang. Sedangkan pada Kamis, 10 Juni 2021, lima orang sembuh.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sampai hari ini masih ada delapan orang yang masih menjalani perawatan di rumah sakit maupun pemantauan," ucapnya.
 
Kedelapan orang itu terdiri dari enam orang dirawat di Wisma Atlet, Jakarta Pusat; satu orang dirawat di Rumah Sakit (RS) Haji Pondok Gede, Jakarta Timur; dan satu orang melakukan isolasi mandiri di rumahnya.
 
"Delapan orang ini berasal dari empat KK (kepala keluarga), dan satu orang yang masih menjalani perawatan di RS Haji Pondok Gede ini, warga lanjut usia," kata dia.
 
Baca: DKI Beri Izin Restoran Mengadakan Live Musik
 
Sebelumnya, wilayah RT 03/03 Kelurahan Cilangkap, Cipayung, Jakarta Timur, diberlakukan lockdown lokal. Keputusan ini diambil karena kasus penularan virus korona di wilayah tersebut meningkat.
 
"Ini sudah lockdown, warung hingga masjid ditutup sementara mulai hari ini," kata Camat Cipayung Fajar Eko Satriyo saat meninjau lokasi, Kamis, 20 Mei 2021.
 
(JMS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif