Feby Sahroni membagikan bantuan sosial di Jakarta Utara/Dok.Istimewa.
Feby Sahroni membagikan bantuan sosial di Jakarta Utara/Dok.Istimewa.

Feby Sahroni Turun Tangan Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi

Nasional dki jakarta Virus Korona virus corona
Medcom • 16 Mei 2020 02:31
Jakarta: Istri Wakil Ketua Komisi III DPR dari Fraksi NasDem, Ahmad Sahroni, Feby Belinda Sahroni, terjun langsung membantu masyarakat terdampak pandemi korona (covid-19). Anggota Persaudaraan Istri Anggota (PIA) DPR ini merasa terpanggil untuk melakukan kegiatan sosial, terutama saat pandemi korona.
 
“Alhamdullilah kami bersama Ahmad Sahroni Center (ASC) gotong royong membantu Posko Satgas covid-19, kita diposko ini selain membangun dapur makanan untuk buka puasa, kita juga mendistribusikan sembako pokok," ujar Feby saat mendistribusikan bantuan di Jakarta Utara, Jumat, 15 Mei 2020.
 
Feby menyebut pembagian bantuan akan dilakukan setiap hari hingga menjelang lebaran. Distribusi bantuan sosial akan dilanjutkan usai Idulfitri.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menurut dia, sebanyak 2.000 paket makanan berbuka puasa dibagikan setiap hari. Feby juga membagikan sembako ke 16 RW di kelurahan dan kecamatan wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat.
Menurut Feby, sampai saat ini masih banyak masyarakat belum menerima bantuan sosial. Sehingga Posko Satgas Covid-19 ini dapat membantu masyarakat yang tidak terjangkau oleh Pemda.
 
“Nanti makanannya kita berikan ke di RW tersebut. Per RW sekitar 100 paket makanan. kenapa kita taruh di RW, Karena RW yang mempunyai data akurat mana masyarakat yang belum tersalurkan bantuan sosial,” kata Feby.
 
Selain makanan dan sembako, Feby bersama ASC juga membagikan alat-alat salat dan bantuan langsung tunai (BLT). Menurutnya, saat kondisi seperti ini masyarakat juga membutuhkan perlengkapan alat salat yang layak dan sejumlah uang untuk membantu mereka memenuhi kebutuhan keluarga.
 

(ADN)

LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif