Ilustrasi. Pengemudi ojek daring menunggu pesanan di kawasan Tanah Kusir, Jakarta. Antara/Puspa Perwitasari
Ilustrasi. Pengemudi ojek daring menunggu pesanan di kawasan Tanah Kusir, Jakarta. Antara/Puspa Perwitasari

Ojek Daring di Jakbar Dirangkul untuk Kampanye Cegah Covid-19

Nasional dki jakarta Virus Korona ojek online
Antara • 23 September 2020 21:45
Jakarta: Polres Metro Jakarta Barat dan Kodim 0503 merangkul komunitas ojek daring untuk bergabung dalam Satuan Tugas Pencegahan Covid-19. Ojek daring atau online dilibatkan mengampanyekan protokol kesehatan kepada warga.
 
"Bersama tiga pilar Jakarta Barat dan Komunitas ojek 'online' bersama-sama mengingatkan kepada masyarakat untuk menaati protokol kesehatan," ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru di Mako Polres Metro Jakarta Barat, Rabu, 24
 
Kegiatan tersebut diikuti puluhan personel dari berbagai elemen. Di antaranya TNI-Polri, Satpol PP, dan perwakilan komunitas ojek daring.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Audie mengajak komunitas ojek online bersama-sama mengingatkan masyarakat menaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Seluruh ojek daring yang terlibat sukarela bergabung tanpa pamrih.
 
"Komunitas ojek online ini memiliki anggota yang cukup banyak tersebar. Karena itu kami merangkul mereka untuk lebih efektif mengingatkan satu sama lain dalam memberikan edukasi kepada masyarakat," kata dia.
 
Tim Satgas Covid-19 akan patroli sepanjang hari di wilayah Jakarta Barat. Selain itu, 25 titik pos satgas di Jakarta Barat akan berjaga sampai tengah malam
 
"Satgas akan memantau perkembangan dan informasi dari masyarakat tentang kerumunan maupun para pelanggar protokol kesehatan," ujar Audie.
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif