Ilustrasi/Medcom.id
Ilustrasi/Medcom.id

Warga Diminta Saling Berbagi di Tengah Pandemi Covid-19

Nasional DKI Jakarta Virus Korona covid-19 pandemi covid-19
M Sholahadhin Azhar • 22 Januari 2022 13:56
Jakarta: Masyarakat diminta saling berbagi di tengah pandemi. Banyak pihak terdampak pandemi covid-19 dan membutuhkan uluran tangan sesama.
 
"Sebagai sesama umat manusia, kita harus memperhatikan kebutuhan seseorang. Dengan berbagi maka banyak manfaat yang kita dapatkan,” kata Ketua DPC Sahabat Ganjar Jakarta Timur M Taufan melalui keterangan tertulis, Sabtu, 22 Januari 2022.
 
Hal itu disampaikan saat pihaknya menginisiasi program berbagi sembako di DKI. Aksi bakti sosial meringankan dampak pandemi covid-19 itu dilakukan di lima titik kota administratif Jakarta pada Jumat, 21 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Masuk Zona Merah, 14 Kasus Omicron Ditemukan di Cilandak
 
“Dengan adanya pemberian paket sembako ini, besar harapannya dapat memenuhi kebutuhan pangan serta meringankan beban mereka," kata Taufan.
 
Salah satu lokasi tempat pembagian sembako yakni Pesantren Al Fauzan Nusantara, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Ketua DPW Jakarta Imron Rosyidi berharap kegiatan itu memberikan manfaat pada para santri dan pengurus pesantren.
 
"Semoga sembako yang diberikan kepada para pengurus dan santri di Pesantren Al Fauzan Nusantara dapat membantu meringankan beban mereka," kata dia.
 
Humas DPP Indah CH berharap ratusan paket sembako yang disebar ke seluruh titik memberikan manfaat bagi masyarakat. Sehingga, beban akibat pandemi bisa dikurangi dengan kegiatan sosial tersebut.
 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif