Penyerangan. Ilustrasi: MI.
Penyerangan. Ilustrasi: MI.

Pelaku Pembacokan Pelajar di Grogol Diringkus

Nasional penganiayaan
Zakaria Habib • 01 November 2019 07:11
Jakarta: Pelaku pembacokan dua orang pelajar di jalan Gelang Baru Tomang, Grogol Petamburan, Jakarta Barat ditangkap Polisi. Pelaku pembacokan masih berstatus pelajar.
 
Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe P Birana mengatakan pembacokan berawal saat korban FW, 17, dan MFA, 17, yang hendak bermain futsal di jalan Gelang Baru Tomang, tiba-tiba diserang oleh sekelompok pelajar SMP. Pelaku berpakaian sekolah dan preman.
 
Ketika FW berusaha lari dari pengeroyokan, pelaku VS, 16, muncul dan mengayunkan celurit ke arah korban. Sedangkan, pelaku MRP membacokkan celuritnya kepada korban MFA.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


FW mengalami luka di bagian kaki paha kanan. Sementara MFA di bagian tangan kanan.
 
"Korban bersama teman-teman lainya sontak kaget dan panik serta berusaha lari menyelamatkan diri," kata Lambe, Jakarta, Kamis, 31 Oktober 2019.
 
korban dilarikan ke RS Sumber Waras. Mendapat informasi pembacokan, polisi bergerak dan menangkap para pelaku pada Rabu, 23 Oktober 2019.
 
Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti berupa dua bilah celurit ukuran besar. Cerulit itu diduga sebagai senjata yang digunakan pelaku untuk melukai korban.
 
"Saat ini para pelaku sedang kami lakukan proses penyelidikan. Atas perbuatannya itu pelaku dikenakan pasal 170 KUHP," kata Mubarak.
 

(JMS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif