Ilustrasi Balai Kota DKI Jakarta. Medcom.id/Candra Yuri Nuralam
Ilustrasi Balai Kota DKI Jakarta. Medcom.id/Candra Yuri Nuralam

Penjabat Sekda DKI Terus Berkomunikasi dengan Anies dan Ariza

Nasional dki jakarta Virus Korona pemprov dki Anies Baswedan
Sri Yanti Nainggolan • 01 Desember 2020 23:31
Jakarta: Tugas Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) tak akan digantikan sementara. Keduanya tengah menjalani isolasi setelah terjangkit covid-19 (korona).
 
"Bapak Gubernur sudah menyampaikan kepada kami semua, jajaran di Pemprov DKI Jakarta, agar tetap bekerja melayani masyarakat dengan giat," ujar penjabat Sekretaris Daerah (Pj. Sekda) DKI Jakarta, Sri Haryati, dalam keterangan tertulis, Selasa, 1 Desember 2020.
 
Anies mengingatkan pelayanan harus berjalan dengan baik. Protokol kesehatan juga mesti diterapkan secara ketat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sri mengaku terus berkomunikasi dengan Anies dan Riza. Khususnya terkait pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI 2021. Poses pembahasan APBD 2021 terus dilakukan secara intensif agar dapat selesai sesuai rencana.
 
(Baca: Anies-Ariza Positif Covid-19, Kemendagri: DKI Belum Butuh Pjs)
 
“Para kepala perangkat daerah saat ini masih terus mengikuti pembahasan APBD 2021 bersama DPRD DKI Jakarta," kata Sri.
 
Seperti tahun-tahun sebelumnya, pembahasan dipimpin langsung Sekda selaku Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) bersama asisten Sekda dan organisasi perangkat daerah (OPD) lainnya. "Kami berharap mudah-mudahan pembahasannya cepat selesai, insyaallah," tutur dia.
 
Sri menambahkan kegiatan contact tracing (pelacakan) di lingkungan Pemprov DKI Jakarta terus dilakukan agar orang yang terjangkit segera ditangani dengan baik dan penyebaran tidak meluas. Ia juga berharap seluruh warga Jakarta saling mengingatkan dan disiplin mematuhi protokol kesehatan.
 
"Marilah kita saling mengingatkan, saling mendukung, dan saling memfasilitasi, berkolaborasi, bergotong royong untuk tegaknya protokol kesehatan di setiap tempat dan setiap waktu," tutur dia.
 
(REN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif