Penghuni Bakal Kena Sanksi bila Terbukti Menyalahgunakan Apartemen

Kautsar Widya Prabowo 08 Juli 2018 21:19 WIB
prostitusi
Penghuni Bakal Kena Sanksi bila Terbukti Menyalahgunakan Apartemen
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno (tengah). Foto: Medcom.id/Kautsar Widya Prabowo.
Jakarta: Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memastikan bakal mengenakan sanksi bagi para penghuni apartemen bila terbukti terlibat menyalahgunakan unit apartemen sebagai praktik prostitusi.

"Yang melanggar hukum itu penghuni dan harus diberikan sanksi dan diterapkan sesuai dengan aturan ketentuan dan perundang-undangan," ujar Sandi di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, 8 Juli 2018.

Sandi mengimbau agar penghuni turut memberantas praktik prostitusi yang kerap terjadi di Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan. Bila menemukan praktik prostitusi, penghuni diminta segera melapor pada aparat setempat.


"Butuh kerja sama kita dengan aparat, masyarakat, para tenant di sana, juga dengan para penghuni Kalibata. Kalau melihat sesuatu, laporkan!" tegasnya.

Sandi menekan kepada para penghuni untuk berkomunikasi dengan pengelola jika ada penyalahan pengunaan tempat tinggal. "Kepada masyarakat yang terang kelihatan dijadikan tempat prostitusi, langsung laporkan!" pungkas Sandi.

Polisi kembali mengungkap praktik prostitusi di Apartemen Kalibata City, pekan lalu. Dua orang ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka karena diduga berperan sebagai muncikari. 



(HUS)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id