Pemilihan Ketua Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun Apartemen Kalibata City/Medcom.id/Aria
Pemilihan Ketua Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun Apartemen Kalibata City/Medcom.id/Aria

Gelar Pemilihan, 13 Ribu Pemilik Apartemen Kalibata City Diverifikasi

Nasional DKI Jakarta apartemen
Aria Triyudha • 11 Juni 2021 06:13
Jakarta: Sebanyak 13 ribu warga pemilik apartemen Kalibata City akan diverifikasi. Hal tersebut terkait pemilihan Ketua Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS).
 
"Hanya pemilik (apartemen) yang bisa memilih," kata General Manager Apartemen Kalibata City Ishak Lopung di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis, 10 Juni 2021.
 
Ishak menjelaskan pihaknya mewakili pengelola mendukung penuh tahapan pemilihan ketua P3SRS dari awal hingga akhir. Hal itu akan diwujudkan melalui sosialisasi  peraturan secara virtual mengenai urgensi pembentukan P3SRS.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Warga Apartemen Kalibata City Berupaya Mengubah Stigma Negatif
 
Selanjutnya, tim verifikasi akan bertemu dengan pihak pengelola membahas tata tertib tahapan pemilihan ketua P3SRS. "Pada intinya kami siap memfasilitasi pembentukan pengurus P3SRS. Terlebih, pertemuan dua komunitas warga apartemen Kalibata City yang berkomitmen menjalankan pemilihan ketua P3SRS dengan aman dan tertib," ujar Ishak.
 
Ketua Tim Pemenangan P3SRS Syachrul Amiruddin didampingi Bendahara Syamsul Arief mengatakan verifikasi akan menyasar pemilik dengan sejumlah kategori. Rincian kategori ialah pemilik apartemen yang tidak menetap, pemilik unit bisnis, dan pemilik kios di areal apartemen Kalibata City.
 
Calon Ketua P3SRS Muzdalifah mengatakan dirinya sudah didorong warga menjadi ketua P3SRS sejak beberapa tahun lalu. Meski begitu ia mengungkapkan dirinya butuh waktu.
 
Muzdalifah  mengharapkan dukungan warga Apartemen Kalibata City terkait kesiapannya maju sebagai ketua P3SRS. "Tidak mengincar materi apapun, hanya demi kebaikan penghuni Apartemen Kalibata City agar bagaimana tempat ini aman,nyaman, dan beriman," ujar Muzdalifah.

 
(ADN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif