Lokasi kejadian di Jalan Raya Bekasi/Medcom.id/Yurike Budiman.
Lokasi kejadian di Jalan Raya Bekasi/Medcom.id/Yurike Budiman.

Pengendara Tewas Tertimpa Besi Konstruksi Tol Merupakan Sekuriti Proyek

Nasional kecelakaan tol
Yurike Budiman • 29 September 2020 03:30
Jakarta: Pengendara motor yang tewas akibat tertimpa besi konstruksi proyek Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang, di Jalan Raya Bekasi, Kelapa Gading, Jakarta Utara, merupakan karyawan di proyek tersebut. Dia bertugas sebagai sekuriti.
 
"Dia karyawan proyek bukan warga melintas," kata Kanit Reskrim Polsek Kelapa Gading AKP Muhammad Fajar saat dikonfirmasi, Senin, 28 September 2020.
 
Polisi masih mendalami apakah korban saat itu berpatroli di sekitar lokasi kejadian. Termasuk menelusuri area berbahaya di proyek tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sekarang kita lagi periksa. Kalau dia sekuriti kok bisa ada di situ. Sekuriti kan bukan di situ. Kenapa dia ada di situ," kata Fajar.
 
Baca: Pengendara Motor Tewas Tertimpa Besi Proyek Tol Kelapa Gading-Pulo Gebang
 
Fajar mengatakan lokasi kejadian masih di area proyek. Pihaknya juga sudah memastikan TKP kecelakaan berada di wilayah hukum Kelapa Gading.
 
"Itu di video yang saya lihat, masyarakat masuk di area itu. Padahal itu area enggak boleh (masuk), bukan jalan umum. Itu lokasi proyek ruas jalan tol," ujarnya.
 
Sebelumnya, Asep diduga tewas saat berkendara setelah tertimpa besi konstruksi tol. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.00, Sabtu, 26 September 2020. Kejadian nahas ini viral di media sosial setelah seseorang mengunggahnya melalui Instagram.
 
(JMS)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif