Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin upacara HUT ke-494 DKI Jakarta dari Balai Kota DKI Jakarta, Selasa, 22 Juni 2021. Dok. Pemprov DKI Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin upacara HUT ke-494 DKI Jakarta dari Balai Kota DKI Jakarta, Selasa, 22 Juni 2021. Dok. Pemprov DKI Jakarta

Metro Pagi Primetime

Pimpin Upacara HUT DKI, Anies: Kolaborasi Sosial Penting saat Pandemi

Nasional DKI Jakarta Virus Korona Pemprov DKI HUT DKI Jakarta pandemi covid-19 Anies Baswedan Metro Pagi Primetime
MetroTV • 22 Juni 2021 10:29
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin upacara HUT ke-494 DKI Jakarta dari Balai Kota DKI Jakarta, Selasa, 22 Juni 2021. Anies menekankan kolaborasi sosial berskala besar dibutuhkan agar Ibu Kota dapat menghadapi pandemi covid-19.
 
"Di masa pandemi ini, kita mengedepankan kolaborasi sosial berskala besar. melibatkan semua pihak, untuk mau terlibat langsung di dalam menangani persoalan yang muncul akibat pandemi yang kita hadapi saat ini" ujar Anies dalam program Metro Pagi Primetime di Metro TV, Selasa, 22 Juni 2021.
 
Pihak yang dimaksud meliputi, pemerintah provinsi, pemerintah daerah administrasi, dan semua sumber daya masyarakat di Jakarta. Pada upacara yang digelar virtual ini, Anies tak henti-henti mengingatkan pentingnya menjaga protokol kesehatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Ujian yg kita hadapi Insyaallah bisa kita lewati. Tapi, kita perlu disiplin dan memastikan bahwa setiap kita melaksanakan tanggung jawab melindungi diri dan keluarga dengan mengikuti seluruh protokol kesehatan," kata Anies.
 
Baca: Upacara HUT ke-494 DKI Tetap Meriah di Tengah Keterbatasan
 
Hal ini penting karena DKI Jakarta mencatatkan kasus harian covid-19 tertinggi per Minggu, 20 Juni 2021. Sebanyak 5.582 kasus tercatat dalam waktu 24 jam. (Mentari Puspadini)
 
(SUR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif