Hujan deras di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat. Foto: MI/Rommy Pujianto.
Hujan deras di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat. Foto: MI/Rommy Pujianto.

Awal Pekan, Hujan Diprediksi Guyur Jakarta

Nasional cuaca jakarta prakiraan cuaca
Fachri Audhia Hafiez • 25 Maret 2019 05:30
Jakarta: Hujan diprediksi mengguyur hampir seluruh wilayah DKI Jakarta, Senin, 25 Maret 2019. Hujan lokal, ringan hingga sedang diproyeksikan terjadi di siang hari.
 
Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) melalui laman resminya memprediksi wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diguyur hujan sedang. Suhu ketiga kota administratif ini berkisar 24 sampai 32 derajat celcius, dengan kelembapan udara 70 hingga 95 persen.
 
"Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang berdurasi singkat, di wilayah Jakarta Barat Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Kondisi ini diprediksi terjadi antara siang dan sore hari," tulis BMKG di laman resminya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kemudian Jakarta Pusat diperkirakan mengalami hujan ringan. Sementara hujan lokal diprediksi mengguyur Jakarta Utara.
 
Kedua wilayah akan bersuhu 25 hingga 32 derajat celcius. Sedangkan kelembapan udara berada pada kisaran 75 sampai 95 persen.
 
Hanya langit Kepulauan Seribu yang akan berawan pada siang hari. Suhu di wilayah ini berada antara 26 hingga 31 derajat celcius dengan kelembapan udara berada pada kisaran 75 sampai 95 persen.
 
Beranjak ke malam hari, cuaca di seluruh wilayah Ibu Kota akan tampak cerah berawan. Kondisi ini diperkirakan terjadi hingga pergantian hari, kecuali Kepulauan Seribu yang diperkirakan mengalami hujan lokal.
 

(EKO)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif