Anies Bentuk Pansel untuk Lelang 29 Jabatan di DKI

Nur Azizah 05 Juli 2018 18:18 WIB
pemprov dki
Anies Bentuk Pansel untuk Lelang 29 Jabatan di DKI
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Medcom.id/Nur Azizah.
Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membentuk panitia seleksi untuk rekrutmen lelang jabatan DKI Jakarta. Pansel ini diketuai Sekertaris Daerah DKI Jakarta Saefullah.

"Tahap ini untuk mengisi posisi-posisi strategis yang kosong," kata Anies di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis, 5 Juli 2018.

Ada sekitar 29 posisi yang akan dilelang. Beberapa di antaranya yakni posisi Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah DKI, Dinas Bina Marga, Dinas Komunikasi dan Informasi DKI Jakarta.


Saat ini posisi tersebut masih diisi oleh pejabat pelaksana tugas. Anies menjelaskan, pembukaan rekrutmen lelang jabatan DKI Jakarta akan diumumkan melalui situs resmi Pemprov DKI Jakarta. 

Ia menegaskan, selama belum ada pernyataan apa pun dari Ketua Pansel, maka rekrutmen belum dimulai. Anggota pansel lainnya, yakni Asisten Pemerintahan Artal Reswan W. Soewardjo dan Wakil Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PAN-RB). 

Lalu Mantan Wakil Ketua KPK Andnan Pandu Praja dan Direktur Humas Resource Universitas Indonesia Riani Rahmawati. Ada pula Mantan Deputi Gubernur tahun 2009-2012 Ahmad Haryadi dan Guru Besar Ekonomi Universitas Gajah Mada Zaki Baridwan. 

"Tujuh orang anggota pansel ini yang nanti akan bertugas di dalam proses seleksi di tahap berikutnya. Kalau proses pansel rotasi sudah selesai tinggal pansel promosi yang akan disampaikan lebih jauh," beber dia. 
 



(REN)