Jelang Lebaran, Pasar Tanah Abang mulai sepi. Foto: Dok/Metro TV
Jelang Lebaran, Pasar Tanah Abang mulai sepi. Foto: Dok/Metro TV

Mulai Sepi, Pasar Tanah Abang Bakal Gelar Diskon Akhir April

Nasional Lebaran 2022
MetroTV • 27 April 2022 18:08
Jakarta: Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat terpantau lengang jelang Hari Raya Idulfitri 2022. Tidak terjadi kepadatan maupun kemacetan di area pasar untuk hari ini, 27 April 2022. Untuk menarik pengunjung, pada tanggal 30 April 2022 mendatang, Pasar Tanah Abang akan menggelar diskon besar-besaran.
 
Sepinya Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat menjelang hari Lebaran dikarenakan sudah melewati puncak keramaian Ramadan, yakni pada pekan lalu atau tanggal 23-24 April 2022. Tercatat sebanyak 4.000 pengunjung datang mengunjungi Pasar Tanah Abang setiap harinya pada pekan lalu.
 
“Jumlah pengunjung pada pekan lalu mencapai 4.000 per harinya dan dipusatkan di lantai 3A hingga lantai 7 dimana penjualan baju muslim sangat laris di masa libur Lebaran,” Reporter Metro TV Gema Tanjung melaporkan dari Pasar Tanah Abang dalam program Metro Siang, Rabu, 27 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pasar Tanah Abang dilaporkan akan tutup pada tanggal 1 sampai 8 Mei 2022. Karena itu, pada tanggal 30 April 2022 Pasar Tanah Abang akan menggelar diskon besar-besaran. Seluruh pengunjung yang masih akan berbelanja di pasar ini diimbau untuk tetap menaati protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak.
 
Sementara itu, kondisi lalu lintas di sekitar Pasar Tanah Abang juga terpantau mulai sepi. “Tidak ada lagi kepadatan dan kemacetan di sekitar area Pasar Tanah Abang. Kondisi di Pasar ini sudah mulai kondusif di beberapa hari jelang Hari Raya Idulfitri,” ujar Gema. (Fatha Annisa)
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif