Ilustrasi--Transjakarta--Medcom.id/Meilikhah.
Ilustrasi--Transjakarta--Medcom.id/Meilikhah.

Layanan Transjakarta Mulai Beroperasi Penuh

Nasional transjakarta
Rifaldi Putra irianto • 28 Mei 2019 11:50
Jakarta: Transportasi Jakarta (Transjakarta) kembali mengantar maupun menjemput para pelanggan dari semua rute. Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas Transjakarta, Nadia Diposanjoyo, mengatakan koridor 1 rute Blok M-Kota telah melayani pelanggan di halte Monas, Sarinah hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI).
 
"Sebelumnya sarana ini tutup karena jalur ditutup oleh pihak berwenang," kata Nadia dalan keterangan resmi, Jakarta, Selasa, 28 Mei 2019.
 
Selain koridor 1 rute Blok M - Kota, seluruh layanan Transjakarta yang sebelumnya mengalami pengalihan rute saat ini sudah kembali beroperasi normal tanpa pengalihan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Dua Halte Transjakarta Rusak Pascarusuh Aksi 22 Mei
 
Nadia menambahkan Transjakarta sudah mengumumkan pembukaan jalur Transjakarta kepada pelanggan dengan berbagai media. Petugas juga secara aktif memberitahu bahwa layanan sudah kembali normal. “Pelanggan Transjakarta bisa memanfaatkan layanan untuk aktivitas sehari-hari,” katanya.
 
Sebelumnya, sejak 22 Mei 2019 rute bus TransJakarta dialihkan hingga perpendekan rute di beberapa titik. Hal itu akibat kericuhan di Ibu Kota beberapa waktu lalu.
 

(YDH)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif