Akhir Pekan, Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan
Ilustrasi: Awan tebal menyelimuti Jakarta. Foto: MI/Ramdani.
Jakarta: Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi sebagian wilayah Ibu Kota bakal diguyur hujan pada Minggu, 18 Maret 2018. Hujan terjadi mulai siang hari. 

Dilansir dari laman resmi BMKG, pada pagi hari, cuaca berawan bakal menyelimuti hampir seluruh wilayah Ibu Kota. Hanya wilayah Kepulauan Seribu yang diprediksi mengalami hujan lokal.

Bagi anda yang berencana menghabiskan libur akhir pekan di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, sebaiknya bersiap-siap, karena hujan dengan intensitas sedang diprediksi mengguyur wilayah tersebut pada siang hari. 


Hujan dengan intensitas ringan juga diprediksi mengguyur wilayah Jakarta Barat, sementara wilayah Jakarta Pusat diprediksi bakal diguyur hujan lokal.

Malam hari, hampir seluruh wilayah Jakarta bakal diselimuti cuaca berawan. Hanya wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur yang masih diguyur hujan lokal. 

Suhu udara hari ini diprediksi berada di kisaran 23-32 derajat celsius sementara kelembapan udara berada di rentang 65-95 persen. 



(LDS)