Ilustrasi. Medcom.id
Ilustrasi. Medcom.id

Satu Anggota DPRD DKI Positif Covid-19

Nasional Virus Korona
Sri Yanti Nainggolan • 28 Juli 2020 15:47
Jakarta: Satu anggota DPRD DKI Jakarta dan aparatur sipil negara (ASN) di DPRD DKI positif terjangkit virus korona (covid-19). Penemuan kasus ini membuat Gedung DPRD akan ditutup sementara mulai Rabu, 29 Juli 2020.
 
"Iya, benar. Satu anggota DPRD dan satu PNS. Sekarang sudah diisolasi di rumah sakit," ujar Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi saat dikonfirmasi, Selasa, 28 Juli 2020.
 
Pras mengatakan legislator tersebut kemungkinan terpapar covid-19 di luar kantor. Pasalnya, legislator banyak bertemu masyarakat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Nanti per fraksi (akan melakukan) tes swab, termasuk saya, karena belakangan banyak aktivitas di kantor," kata dia.
 
Baca: Lurah Serdang Jakpus Positif Covid-19
 
Pras telah mengeluarkan surat terkait penutupan kantor dan penyemprotan disinfektan di Gedung DPRD DKI pada Selasa, 28 Juli 2020. Hal ini untuk memutus rantai penyebaran covid-19 dan melaksanakan protokol kesehatan.
 
Sementara itu, kegiatan kerja dan aktivitas di Gedung DPRD ditutup sementara mulai Rabu, 29 Juli 2020 hingga Minggu, 2 Agustus 2020. Kegiatan kerja dan aktivitas di Gedung DPRD DKI Jakarta akan dimulai kembali pada Senin, 3 Agustus 2020, dan kegiatan-kegiatan yang sudah terjadwal akan dijadwalkan kembali melalui rapat Badan Musyawarah.
 

(AZF)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif